Ditahan Imbang Bali United, Mario Gomez Kembali Buka Suara Soal Kepemimpinan Wasit

By Irfa Ulwan - Rabu, 31 Oktober 2018 | 09:46 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, melakukan protes kepada hakim garis saat timnya melawan Barito Putera pada laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018). ( SUPERBALL )

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, kembali berbicara soal kepemimpinan wasit setelah tim asuhannya ditahan oleh Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

Laga Persib Bandung kontra Bali United pada pekan ke-28 Liga 1 2018 ini dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (30/10/2018).

Partai Persib Bandung versus Bali United tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Gol yang tercipta pada pertandingan Persib Bandung melawan Bali United itu masing-masing dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-22 dan berhasil disamakan oleh Supardi Nasir dua menit setelah babak kedua digelar (47').

Seusai laga, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez kembali buka suara terkait kepemimpinan wasit di atas lapangan.

 

Baca juga:

Namun, kali ini pernyataan yang keluar dari mulut pelatih asal Argentina itu tak seperti biasanya.

Dalam artian, jika pada kesempatan-kesempatan sebelumnya ia selalu mengkritik dan mempertanyakan ketegasan sang pengadil di atas lapangan, kali ini ia justru memberikan pujian.

"Satu hal, jika pada laga sebelumnya saya bicara tentang kepemimpinan wasit yang sangat buruk, hari ini wasit memimpin laga dengan cukup baik," ujar Mario Gomez, kutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.