Tuntutan Ini Bikin Marko Simic Kembali Bertaring di Depan Gawang Lawan

By Irfa Ulwan - Rabu, 31 Oktober 2018 | 14:30 WIB
Duo pilar asing Persija, Marko Simic dan Jaimerson da Silva (kanan) saat timnya menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 30 Oktober 2018. (FERI SETIAWAN/HARIAN SUPER BALL)

Marko Simic kembali mendapatkan taringnya setelah sempat buntu dalam beberapa laga terakhir Persija Jakarta di Liga 1 2018. Ternyata, hal ini yang memacu pemain asal Kroasia itu kembali jadi striker berdarah dingin.

Marko Simic mencetak dua gol kemenangan Persija Jakarta atas Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (30/10/2018).

Marko Simic memberikan kontribusi besar kepada Persija Jakarta pada pertandingan yang berakhir dengan 3-0 itu.

Dua gol yang dilesakkan Marko Simic dalam laga itu dicetaknya lewat titik putih pada menit ke-41 serta melalui tandangan keras menyusur tanah pada menit ke-74.

Kini, perolehan gol yang telah dikoleksinya bertambah menjadi 13.

(Baca juga: Andritany Akan Tinggalkan Persija Setelah Berlaga Kontra Barito Putera)

Simic kembali mendapatkan ketajamannya setelah puasa mencetak gol dalam empat pertandingan.

Laga melawan Perseru Serui di Stadion Patriot jadi titik balik penyerang 30 tahun itu dalam mendapatkan kembali taringnya.

Sejak pekan ke-24 Liga 1 2018 itu, pemilik nomor punggung 10 Macan Kemayoran itu terus menyumbangkan gol-golnya dalam setiap kemenangan yang diraih Persija.