Song Ui-young Akhirnya Tolak Pinangan Persija Jakarta

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Rabu, 31 Oktober 2018 | 21:41 WIB
Gelandang serang Home United asal Korea Selatan, Song Ui-young melepaskan sepakan saat timnya menjamu Warriors FC pada laga Liga Singapura 2018 di Stadion Bishan, 5 Mei 2018. (.facebook.com/HomeUnitedFC)

Rumor mengenai kepindahan gelandang asal Korea Selatan Song Ui-young ke Persija Jakarta akhirnya mendekati titik terang.

Dalam beberapa waktu belakangan, nama Song Ui-young digadang-gadang akan bergabung dengan Persija Jakarta pada musim depan.

Bahkan media Singapura menyebut Song sudah diberikan tawaran gaji dua kali lipat jika bergabung dengan Persija.

Namun pada akhirnya gelandang berusia 25 tahun itu angkat bicara soal kabar tersebut.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Straits Times, Song akhirnya menolak pinangan Persija dengan menyatakan bahwa ia ingin bertahan di Singapura bersama Home United.

(Baca Juga: Bakal Dinaturalisasi, FA Singapura Dukung Home United Pertahankan Gelandang Incaran Persija Jakarta)


Gelandang serang Home United, Song Ui-young saat dihadang bek sekaligus kapten Persija, Ismed Sofyan (belakang) pada laga leg pertama semifinal Piala AFC 2018 untuk zona ASEAN di Stadion Jalan Besar, Singapura, 8 Mei 2018. ( www.facebook.com/HomeUnitedFC )

"Saya akan tetap di Home United karena ada gambaran yang lebih besar dalam hidup saya," kata Song kepada Straits Times, seperti dikutip BolaSport.com.

"Home United dan Singapura sudah seperti rumah kedua saya. Ada banyak hal yang bisa saya berikan kepada klub dan Singapura."

Home United memang klub yang membesarkan nama Song.