Hadapi Arema FC pada Lanjutan Liga 1 2018, Kekuatan PSIS Semarang Kembali Penuh

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 1 November 2018 | 15:25 WIB
Pemain PSIS Semarang merayakan gol ke gawang Perseru Serui, Minggu (23/9/2018). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

PSIS Semarang kembali memiliki kekuatan secara utuh pada Liga 1 2018, setelah sebelumnya beberapa pemain harus absen karena cedera dan akumulasi kartu. Semua ini disiapkan mereka untuk menghadapi Arema FC.

Terisinya kembali kekuatan yang dimiliki oleh PSIS Semarang menjadi dorongan semangat untuk menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 2018.

Kedua tim beda provinsi ini akan bersua dan PSIS sebagai tuan rumah di Stadion Moch Soebroto, Kabupaten Magelang, Minggu (4/11/2018).

(Baca juga: Legenda Chelsea Meninggal Dunia di Malaysia)

Bek asing Petar Planic dan pemain bertahan lokal Haudi Abdillah plus gelandang Muhammad Yunus yang sempat cedera, sudah bisa kembali merumput.

Begitu pun dengan pilar lini belajang Fauzan Fajri yang absen karena akumulasi kartu kuning, sudah bisa diturunkan kontra Arema FC.

(Baca Juga: Berita Liga 1 - Tak Ingin Lagi Lampu Padam, PSIS Semarang Lakukan Perbaikan)

"Persiapan PSIS Semarang lawan Arema, Alhamdulillah pemain yang kemarin cedera, Insha Allah sudah bisa dimainkan," kata General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (1/22/2018).

(Baca juga: Penonton Semifinal Liga Champions Asia 2018 di Iran Membuat Laga Home Persija di Piala AFC 2018 Jadi 'Biasa')