Bali United Vs Madura United - Target Tiga Poin Serdadu Tridatu Bisa Selamatkan Persib

By Nungki Nugroho - Sabtu, 3 November 2018 | 11:16 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kiri) didampingi pemainnya M.Taufik saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Jumat (23/3/2018) ( YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

Bali United bertekad mengamankan tiga poin saat menjamu Madura United pada pekan ke-29 Liga 1 2018.

Bali United akan melakoni laga pekan ke-29 kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu Madura United (MU) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Sabtu (3/11/2018).

Laga ini menjadi laga pertama bagi tim Serdadu Tridatu di November setelah hasil imbang kontra Persib pada akhir Oktober lalu.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi tim, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro (WCP) mengatakan bila tim asuhannya sudah siap merebut tiga poin di laga besok.

Absennya beberapa pemain menurut WCP tak menjadi penghalang tekad tim Serdadu Tridatu untuk mengamankan poin penuh di kandang.

"Pasca kembali dari Balikpapan, kami sudah melakukan persiapan baik secara fisik dan juga taktikal untuk pertandingan besok melawan Madura United," Kata Widodo.

(Baca Juga: Jadwal Liga 1 2018 - Persib dan Persija Tandang, Keuntungan Besar Bagi PSM di Pekan ke-29)


"Memang ada beberapa pemain yang harus absen seperti Nyoman Sukarja, Nick Van Der Velden, Agus Nova, Ahmad Agung dan dua pemain yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia yaitu Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin," ujarnya menambahkan.

Terkait absennya tiga pemain yang berposisi sebagai bek tengah, WCP mengaku siap memaksimalkan beberapa pemain yang ada saat ini.