Jelang Persebaya Vs Persija - Teco Berharap Bisa Pulang dengan Selamat

By Irfa Ulwan - Sabtu, 3 November 2018 | 16:32 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra dan Penjaga Gawang Macan Kemayoran, Sahar Ginanjar Tengah Memberikan Keterangan dalam Sesi Jumpa Pers di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu (3/11/2018) (Media Persija Jakarta)

Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta dalam laga sarat gengsi pada pekan ke-29 Liga 1 2018. Pelatih tim tamu, Stefano "Teco" Cugurra berharap pertandingan dapat berlangsung dengan kondusif dan aman.

Pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu (13/11/2018).

Laga sarat gengsi ini diprediksi akan berlangsung dengan panas.

Pasalnya, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta sama-sama ingin meraih kemenangan demi memperjuangkan nasib yang berbeda di akhir musim Liga 1 2018.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, berharap bentrokan hanya terjadi di atas lapangan.

Baca juga:

Pelatih yang akrab disapa Teco ini berharap laga tak ada insiden-insiden yang mengganggu kondisifitas dan keamanan laga.

Pria asal Brasil ini pun juga menginginkan semua pihak dapat menikmati pertandingan tanpa harus mengorbankan apa-apa.

Sebab, Teco tak ingin kejadian seperti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat saat laga Persija Jakarta menantang Persib Bandung  terulang kembali.