Bhayangkara FC Vs Persib - Duet Maut Ezechiel dan Bauman Langsung Buat Maung Bandung Unggul

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 3 November 2018 | 16:53 WIB
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (kanan), merayakan gol bersama rekan setimnya, Jonathan Bauman, saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Persib Bandung sementara unggul 2-0 atas tuan rumah Bhayangkara FC pada babak pertama lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-29 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018). Aktor dari dua gol itu adalah duet maut Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

Dua gol dari Persib Bandung sukses dicetak oleh Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman ke gawang Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Liga 1 2018.

(Baca Juga: Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Persib, Misi Kebangkitan Maung Bandung)

Mulai kick-off laga ini, Persib langsung tampil menekan.

Laga jalan dua menit, Maung Bandung mendapat peluang pertama lewat sepakan dari Ezechiel N'Douassel, sayang bola masih bisa diblok.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Lima Pemain Timnas Vietnam Dicoret Sepulang dari Korea)

Kemudian, Persib mendapat kesempatan emas lewat tembakan dari Ghozali Siregar, tetapi kembali bisa diblok dan menghasilkan tendangan sudut.

Dari tendangan sudut tersebut, akhirnya Persib sukses memecahkan telur pada menit kelima lewat tandukan dari Ezechiel N'Douassel.

(Baca juga: 2018 Gagal Total, Timnas U-23 Thailand Tunjuk Pelatih Baru asal Brasil)

Unggul satu gol, tim tamu semakin percaya diri dan terus melakukan tekanan.