Persebaya Vs Persija - Mental Anak-anak Jakarta Terbentuk karena Waktu dan Pengalaman

By Irfa Ulwan - Minggu, 4 November 2018 | 09:44 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra dan Penjaga Gawang Macan Kemayoran, Shahar Ginanjar Tengah Memberikan Keterangan dalam Sesi Jumpa Pers di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu (3/11/2018) (Media Persija Jakarta)

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Minggu (4/11/2018). Menghadapi Bajul Ijo dengan puluhan ribu suporter, Macan Kemayoran mengaku tak gentar karena mental mereka telah terbentuk.

Laga Persebaya Surabaya versus Persija Jakarta sendiri menurut rencana akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Diprediksi, puluhan ribu pendukung Persebaya Surabaya, Bonek akan hadir untuk memberi semangat sekaligus meneror Persija Jakarta.

Selain Persebaya butuh tiga poin, Bonek diprediksi bakal memenuhi stadion lantaran sejarah panjang kedua tim sudah terbentuk sejak era Kompetisi Perserikatan.

Tak ayal, laga sore nanti disebut-sebut sebagai partai klasik penuh gengsi antara kedua tim.

Baca juga:

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengungkapkan bahwa Persija Jakarta tidak khawatir sedikit pun dengan kemungkinan terburuk ihwal atmosfer di Stadion GBT.

Seperti diketahui bersama, bermain di hadapan puluhan ribu Bonek di Surabaya, selama ini, memang menjadi mimpi buruk bagi klub manapun.

Namun, pria yang akrab disapa Teco itu mengungkapkan beberapa alasan mengapa Persija sama sekali tidak takut untuk meraih kemenangan di sana.