Meski Berat, Mario Gomez Sudah Siapkan Pengganti Bauman

By Irfa Ulwan - Selasa, 6 November 2018 | 20:43 WIB
Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman, merayakan gol ke gawang Persija Jakarta pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018). ( FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA )

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez akan menyiapkan pengganti Jonathan Bauman yang diprediksi tidak dapat berlaga pada pertandingan Maung Bandung selanjutnya.

Pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman dipastikan tak dapat berlaga saat timnya menjamu PSMS Medan pada pekan ke-30 Liga 1 2018.

Jonathan Bauman mendera cedera bahu setelah berjibaku untuk mempersembahkan kemenangan kepada Persib Bandung di markas Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018).

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Dokter Tim Persib Bandung, Rafi Ghani.

Situasi ini jelas membuat Pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sedikit dipusingkan untuk mencari pengganti pemain yang akrab disapa Joni itu.

(Baca juga: Bawa Persib Kembali ke Jalur Juara, Mario Gomez Didenda 50 Juta dan Ancaman Hukuman Lebih Berat dari Komdis PSSI)

Apalagi, peran Joni amat vital di lini depan Persib setelah dirinya dapat kembali berduet dengan Ezechiel Ndouassel.

Dua gol kemenangan ke gawang Bhayangkara pada laga terakhir dipersembahkan oleh dua legiun asing tersebut.

Kendati demikian, Mario Gomez menyebutkan telah menyiapkan beberapa opsi untuk menambal lubang yang ditinggalkan oleh Bauman.