Ismed Sofyan Amat Optimistis Persija Bisa Jungkalkan Persib dan PSM di Sisa Liga 1 2018

By Irfa Ulwan - Rabu, 7 November 2018 | 23:56 WIB
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018). ( MEDIA PERSIJA JAKARTA )

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan amat optimistis jika Macan Kemayoran dapat menjungkalkan dua pesaing utamanya dalam perebutan gelar juara Liga 1 2018, Persib Bandung dan PSM Makassar.

Jelang akhir musim Liga 1 2018, Persija Jakarta masih bertengger di posisi ketiga papan klasemen sementara.

Tempat Persija Jakarta berada di bawah PSM Makassar yang tengah berada di posisi pertama dan Persib Bandung yang menguntit tepat di bawahnya.

Persija Jakarta terpaut satu poin dari Persib, sedangkan dibanding dengan PSM mereka punya jarak lima angka.

Kini memasuki masa-masa akhir kompetisi Liga 1 2018, Ismed Sofyan masih optimistis Macan Kemayoran dapat jungkalkan dua pesaingnya tersebut.

(Baca juga: Gede Widiade Berharap Laga Persija di Cikarang Tak Dinodai Insiden)

Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Warta Kota, keyakinan Ismed Sofyan akan gelar juara itu dilandasi oleh sempitnya jarak poin di antara ketiga tim tersebut.

"Insya Allah, saya sangat masih optimistis kami bisa juara. Karena juga selisihnya hanya lima poin. Jadi saya rasa kami bisa menyusul semua tim yang ada di atas kami," kata Ismed.

Untuk menggapai tujuannya tersebut, kapten Persija Jakarta ini berharap rekan-rekannya yang lain juga memiliki semangat yang sama seperti dirinya.