Ingin Curi Poin dari Borneo FC, PSIS Semarang Bawa Semangat Juang ke Samarinda

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 10 November 2018 | 00:58 WIB
Pemain PSIS Semarang saat melakukan selebarasi seusai mebobol gawang Perseru Serui di Stadion Moch Soebroto, Minggu (23/9/2018). ( CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM )

Bek PSIS Semarang, Gilang Ginarsa, mengaku ingin mencuri poin saat menantang Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu (10/11/2018) pukul 15.30 WIB.

PSIS Semarang memang masih membutuhkan poin untuk benar-benar aman dari zona degradasi Liga 1 2018.

Pasalnya, persaingan pada papan bawah Liga 1 2018 kali ini tak kalah sengit dengan persaingan perebutan puncak klasemen yang terpaut dengan selisih poin tipis.

Bahkan PSIS Semarang yang saat ini bertengger di urutan sembilan dengan 39 poin pun belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi.

Karenanya, Tim berjulukan Mahesa Jenar itu berniat untuk mengejar poin yang tersedia pada lima pertandingan terakhir Liga 1 2018..

"Kami masih membutuhkan beberapa poin untuk benar-benar aman dari degradasi," kata Gilang Ginarsa pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (9/11/2018).

(Baca Juga: Berita Liga 1 - Puji PSIS Semarang, Borneo FC Bakal Jaga Poin Kandang)

Dalam usahanya untuk mencuri poin, bek bernomor punggung 2 itu pun akan menjalankan instruksi dari Jafri Sastra, sebagi nakhoda PSIS Semarang.

"Kami datang ke sini punya semangat untuk ambil poin. Insya Allah besok (Sabtu-red) kami bisa menjalankan apa yang diintruksikan oleh pelatih," ujarnya memungkasi.