Djadjang Nurdjaman Akui Kemenangan Atas Persib Jadi Suntikan Motivasi bagi Persebaya

By Adif Setiyoko - Rabu, 14 November 2018 | 16:34 WIB
Djadjang Nurjaman memimpin latihan Persebaya di lapangan Karanggayam, Surabaya, Rabu (5/9/2018) (DOK-TRIBUNJATIM.COM)

Kemenangan telak atas Persib Bandung pada duel pekan ke-26 Liga 1 musim 2018 ternyata menjadi motivasi tersendiri bagi Persebaya Surabaya.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 20 Oktober 2018, Persebaya sukses menang dengan skor 4-1.

Kemenangan ini diakui sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, menjadi suntikan motivasi bagi anak asuhnya saat menghadapi Bali United di tempat yang sama, pada Minggu (18/11/2018).

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Angka 3000 dari Indonesia yang Bikin Thailand Cemas)

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, berharap para pemainnya tetap bergairah untuk kembali meraih kemenangan di markas Bali United tersebut.

"Mudah-mudahan kemenangan di Bali melawan Persib kemarin membuat kepercayaan diri (pemain) bertambah," ucap Djanur, sapaan Djadjang.

Baca Juga: 

Namun, Djanur tetap mengingatkan skuad The Green Force, julukan Persebaya, bahwa situasinya akan berbeda kala menantang Bali United. Sebab, tim tuan rumah akan didukung suporter.

"Main di Bali tapi lawannya adalah tim tuan rumah (Bali United). Mereka pasti didukung pendukungnya, akan berbeda dengan lawan Persib tanpa penonton, begitu hambar di lapangan," tutur Djanur.