Peluang Juara Persija Ditentukan di Makassar, Teco Berharap PSSI dan PT LIB Pilih Wasit yang Adil

By Irfa Ulwan - Rabu, 14 November 2018 | 17:42 WIB
Ekspresi pelatih Persija, Stefano Cugurra saat timnya menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 30 Oktober 2018. (FERI SETIAWAN/HARIAN SUPER BALL)

Persija Jakarta akan melakoni partai krusial di kandang PSM Makassar. Sang pelatih, Stefano Cugurra berharap PSSI atau PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunjuk wasit yang memiliki integritas untuk memimpin laga itu.

Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut berharap wasit yang memimpin laga itu dapat menjaga koridor-koridor sportivitas hingga peluit akhir dibunyikan.

Pasalnya, laga pekan ke-31 antara PSM Makassar dan Persija Jakarta tersebut merupakan salah satu pertandingan yang dapat menentukan juara Liga 1 2018.

Pertandingan krusial itu akan dihelat di Stadion Mattoangin, Kota Makassar pada Jumat (16/11/2018).

Stefano Cugurra berharap pengadil di lapangan dapat memimpin laga dengan jeli dan adil.

Baca Juga: 

Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persija, kedua tim jelas mengincar kemenangan pada laga yang rencananya akan dimainkan pukul 15.30 ini.

Laga yang diprediksi akan berlangsung dengan ketat ini memang membutuhkan wasit yang dapat bekerja dengan maksimal.

Dengan pemilihan wasit yang baik, diharapkan laga dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif meskipun berlangsung dengan ketat serta bertensi tinggi.