Link Live Streaming PSM Vs Persija - Partai Krusial Perebutan Gelar Juara Liga 1 2018

By Irfa Ulwan - Kamis, 15 November 2018 | 03:54 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra memberikan keterangan pers seusai laga kontra PS Tira, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/11/2018). ( Media Persija Jakarta )

 Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta bakal jadi partai krusial di penghujung Liga 1 2018. Partai yang dapat membuka lebar gerbang juara kompetisi ini dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Pertandingan PSM Makassar kontra Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar pada Jumat (16/11/2018).

Laga kedua kesebelasan yang saat ini bertengger di posisi pertama dan kedua papan klasemen sementara Liga 1 2018 ini dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Link live streaming yang tersedia dapat diakses tepat pada waktu sepak mula pertandingan, yakni mulai pukul 15.30 WIB.

Pemenang partai krusial ini berpotensi besar keluar sebagai kampiun kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air.

Baca Juga: 

Persija Jakarta akan melakoni partai krusial di kandang PSM Makassar berharap PSSI atau PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunjuk wasit yang memiliki integritas untuk memimpin laga itu.

Pasalnya, laga pekan ke-31 antara PSM Makassar dan Persija Jakarta tersebut merupakan salah satu pertandingan yang dapat menentukan juara Liga 1 2018.

Stefano Cugurra berharap pengadil di lapangan dapat memimpin laga dengan jeli dan adil.