PSM Makassar Vs Persija Jakarta - Seluruh Pecinta Sepak Bola Tanah Air Diyakini Saksikan Laga

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 15 November 2018 | 15:55 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dan Marko Simic, bersama dengan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, dan Zulkifly Syukur saat sesi jumpa pers di Makassar ( Media Persija Jakarta )

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, sangat yakin pertandingan timnya melawan PSM Makassar akan ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat pecinta sepak bola di Tanah Air. 

Pertandingan PSM Makassar melawan Persija Jakarta pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/11/2018).

Laga PSM melawan Persija juga bisa menentukan siapa tim yang memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara Liga 1 2018.

Saat ini PSM masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas 53 poin dan unggul empat angka dari Persija di peringkat kedua.

"Kami punya pertandingan bagus untuk pertandingan besok melawan PSM," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu, Kamis (15/11/2018).

"Saya pikir semua pecinta sepak bola pasti menyaksikan di televisi untuk melihat pertandingan ini," kata Teco menambahkan.

Lebih lanjut Teco juga yakin Stadion Andi Mattalatta akan penuh oleh suporter PSM.

(Baca Juga: Saat Lionel Messi Bicara, Pemain Barcelona Mesti Pasang Mata dan Telinga)

Meskipun nantinya ada pendukung Persija yang juga datang demi mendukung Ismed Sofyan dkk.