Persela Vs Arema FC - Aji Santoso Instruksikan Timnya Waspadai Satu Pemain Singo Edan

By Adif Setiyoko - Kamis, 15 November 2018 | 19:43 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, dalam sesi konferensi pers pada Sabtu (28/4/2018) menjelang laga kontra PSMS Medan. (SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, bakal memberikan instruksi khusus untuk mengawal pergerakan satu pemain kunci Arema FC saat kedua tim bertemu pada pekan ke-31 Liga 1 2018.

Menjelang laga antara Persela Lamongan kontra Arema FC, Aji Santoso tampaknya paham betul ruh permainan dari tim calon lawannya.

Gelandang asing mereka, Makan Konate dinilai Aji menjadi kunci permainan Arema FC selama ini.

(Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 - 3 Tim Papan Atas Berguguran, Zona Degradasi Tak Kalah Sengit)

Sehingga saat kedua tim bertemu di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018), pemain asal Mali itu akan mendapat perhatian khusus dari skuat asuhannya.

Bergabung dengan Arema FC di putaran kedua Liga 1 2018, Makan Konate tampil impresif dan menjadi pengatur ritme permainan Arema di lini tengah, tak jarang Konate bisa lepaskan tendangan mematikan dari luar kotak penalti.

Baca Juga: 

Bahkan, sejauh ini Konate menjadi top scorer sementara Arema dengan 10 gol, mengalahkan koleksi gol striker Arema FC, Dedik Setiawan yang baru mengemas sembilan gol.

Meski Aji memastikan akan mengawal secara khusus Makan Konate. Namun, pelatih 48 tahun itu menegaskan tidak akan menerapkan man to man marking.