PSIS Semerang Vs Persib Bandung - Demi Meraih Kemenangan, Maung Bandung Berharap pada Tuah Pulau Jawa

By Irfa Ulwan - Sabtu, 17 November 2018 | 20:45 WIB
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel membentangkan tangan seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 3 November 2018. ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )

 Satu-satunya kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir Persib Bandung didapatkan di Pulau Jawa. Kini, jelang berlaga di markas PSIS Semarang, Persib boleh berharap tuah itu kembali menyertainya.

Persib Bandung akan kembali memainkan pertandingan di Pulau Jawa setelah "terusir" ke berbagai pulau besar di Indonesia.

Persib Bandung bakal bertandang ke markas PSIS Semarang, Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah pada Minggu (18/11/2018).

Laga pertama mereka di Jawa berbuah manis.

Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Jika Ingin Juara, Persib Harus Manfaatkan Hasil Persija)

Jelang laga pekan ke-31 Liga 1 2018 tersebut, Maung Bandung boleh saja berharap "tuah" Pulau Jawa kembali menyambangi mereka.

Pasalnya, setelah terseok-seok melewati lima laga di Pulau Kalimantan, Papua, Bali, dan Sulawesi, mereka berhasil meraih hasil baik ketika kembali berlaga di Pulau Jawa.

Setelah menang atas Bhayangkara FC, nyata Persib juga kembali kalah ketika menjamu PSMS Medan di Pulau Dewata.