Link Live Streaming Bali United Vs Persebaya - Tim Tuan Rumah Diuji Bajul Ijo, Sang Penakluk Raksasa Liga 1

By Adif Setiyoko - Minggu, 18 November 2018 | 13:03 WIB
Nick van der Velden (angkat tangan) merayakan gol kedua Bali United yang dicetaknya ke gawang Persela pada laga Selasa (11/9/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Laga antara Bali United dan Persebaya Surabaya yang dapat ditonton melalui live streaming Indosiar akan digelar pada Minggu (18/11/2018).

Pada laga lanjutan pertandingan pekan ke-31 Bali United vs Persebaya Surabaya yang disiarkan melalui live streaming Indosiar ini, Persebaya bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Dalam pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya live streaming Indosiar, pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman akan membawa 18 anak asuhnya.

(Baca Juga: Klasemen Grup B Piala AFF 2018 - Ditekuk Thailand, Posisi Timnas Indonesia Merosot Tajam)

Berstatus sebagai tuan rumah, Serdadu Tridatu tak ingin kembali kehilangan poin.

Anak asuh Widodo Cahyono Putro bertekad kembali ke jalur positif seusai sebelumnya menelan kekalahan dari Persipura di Jayapura.

Baca Juga: 

"Hanya poin penuh yang dapat membawa kembali kami ke persaingan di papan atas," ujar Widodo C Putro, dilansir dari laman resmi Liga 1.

Pulihnya Melvin Platje dan Ilija Spasojevic membuat lini depan Bali United bakal lebih tajam meski mereka masih harus kehilangan Stefano Lilipaly yang saat ini membela timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2018.