Bali United Vs Persebaya Surabaya - Rendi Irwan Harapkan Tuah Stadion I Wayan Dipta bagi Bajul Ijo

By Bayu Chandra - Minggu, 18 November 2018 | 16:44 WIB
Rendi Irwan (kiri) dan Oktafianus Fernando melakukan selebrasi dengan memperlihatkan kaos bergambar wajah Alfredo Vera usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Kapten Persebaya Surabaya, Rendy Irwan, mengharapkan keberuntungan bagi timnya saat mengunjungi markas Bali United pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2018.

Pertandingan antara Bali United kontra Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11/2018) pukul 18.30 WIB.

Meskipun berstatus tim tamu, kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, punya alasan untuk mengharapkan kemenangan bagi timnya.

Persebaya Surabaya memang punya kenangan manis saat bermain di Stadion I Wayan Dipta beberapa waktu silam.

Bajul Ijo sanggup menang 4-1 melawan tim unggulan, Persib Bandung, saat laga usiran yang dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, 20 Oktober lalu.

(Baca juga: Bali United Vs Persebaya Surabaya - Yabes Tanuri Tegaskan Kuota Tiket untuk Semeton Dewata Tersedia)

Cerita manis itu pun ingin diulang lagi oleh Rendi Irwan saat timnya menjalani laga melawan 'sang empunya' stadion, Bali United.

Namun, Rendi tidak mau terlalu jemawa dan menganggap bahwa pertandingan nanti tidak akan berjalan mudah.

"Semoga di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar ini menjadi keberuntungan untuk kita, sebab melawan Persib kemarin kita diberikan kemenangan di stadion ini," ujar Rendi.

"Kami tahu pertandingan tidak ada yang mudah, apalagi Bali United memiliki banyak pemain bagus," katanya.

(Baca juga: Gagal Menang di Kandang Persipura, Penyerang Bali United Sampaikan Maaf ke Semeton Dewata)