Persija Harap Dukungan Penuh The Jak Mania dan PSM Terpeleset demi Juara

By Muhammad Robbani - Selasa, 20 November 2018 | 22:34 WIB
Koreografi The Jak Mania pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 saat tim idolnya, Persija menjamu Persela di SUGBK, 20 November 2018. (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Kemenangan Persija Jakarta atas Persela Lamongan dengan skor 3-0 membuat peluang tim Ibu Kota untuk meraih gelar juara semakin terbuka.

Persija menjamu Persela di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga tunda Liga 1 musim 2018, Selasa (20/11/2018).

Kemenangan ini membuat Persija hanya berselisih 1 poin dengan PSM Makassar yang untuk sementara duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 54 poin.

Sementara Persija duduk di tempat kedua dengan raihan 53 poin.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco meminta suporter klub, The Jak Mania untuk selalu mendukung timnya pada tiga laga sisa.

Persija akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga kandang, bertandang ke markas Bali United, dan terakhir menjamu Mitra Kukar.

"Kami minta sama suporter, The Jak Mania untuk bisa seperti hari ini yakni memenuhi stadion. Itu pasti lebih mudah buat pemain dan kami pasti punya semangat untuk menang," kata Stefano Cugurra pasca laga kontra Persela.

"Meskipun nanti kami akan main di Bali, The Jak Mania juga bisa datang kesana. Saya lihat Persebaya main di sana dan penuh (Bonekmania), di sana Jak Mania juga bisa datang ke sana."

(Baca juga: Koreografi Buatan The Jak Mania Bikin Pelatih Persija Bangga)