Isu Suap di Persib Bandung, Fernando Soler: Ada yang Tidak Suka dengan Saya

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 21 November 2018 | 10:23 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) dan asisten pelatih Fernando Soler, mengamati jalannya laga antara Persib Bandung melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengatakan ada beberapa orang yang tidak suka dengannya terkait kabar pengaturan skor dan suap ke tim berjulukan Maung Bandung itu. 

Bahkan, Fernando Soler mengakui ia tahu siapa sosok yang memberikan isu tersebut ke skuat Persib Bandung.

Isu tersebut awalnya beredar di media sosial setelah Persib Bandung kalah 0-1 dari PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, beberapa waktu lalu.

Selain Fernando Soler, dikabarkan empat pemain Persib Bandung lainnya juga ikut terkait kasus tersebut yakni Supardi Nasir, Ardi Idrus, Ghozali Siregar, dan Hariono.

Fernando Soler juga mengaku bahwa ia tidak mempunyai akun instagram dan tidak mengikuti kejadian apa yang terjadi di media sosial.

Pria asal Argentina itu cukup menyayangkan dengan adanya tuduhan tersebut.

Baca Juga:

“Ada orang yang suka dan ada orang tidak suka, saya tahu dari mana itu. Biar saja, kami fokus di lapangan serta kondisi tim,” kata Fernando Soler seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Jabar.

Fernando Soler tak peduli soal unggahan-unggahan orang di instagram termasuk jika menyebut namanya.

Pria yang sudah lama berkecimpung di sepak bola Tanah Air itu justru ingin melihat dari sisi positif.