Persib Bandung Ambil Hikmah dari Polemik Isu Suap dan Pengaturan Skor

By Irfa Ulwan - Rabu, 21 November 2018 | 13:48 WIB
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat bersama pemain Persib Bandung foto bersama seusai melakukan konferensi pers di Graha Persib, Rabu (21/11/2018). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Isu pengaturan skor dan suap yang melibatkan beberapa pemain Persib Bandung telah mereda. Di Graha Persib, setelah melakukan konferensi pers, seluruh elemen Persib berhasil mengambil hikmah dari kejadian ini.

Konferensi pers yang dilakukan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan dihadiri oleh beberapa pemain dihelat pagi tadi, Rabu (21/11/2018).

Bertempat di Graha Persib yang terletak di Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, Jawa Barat, mereka bersepakat menyudahi segala polemik ini.

Pihak tertuduh dan yang dikabarkan memulai permasalahan ini bersepakat untuk meredam ego masing-masing.

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Persib Bandung saat ini telah berhasil mengambil hikmah dari permasalahan ini.

Baca Juga:

Dengan adanya kejadian tersebut, masih menurut Kuswara, membuat seluruh keluarga besar Persib sepakat untuk merapatkan lagi barisan.

Tak hanya itu, kejadian itu membuat Persb Bandung sadar, bahwa kebersamaan, kedekatan, dan kekeluargaan yang telah terjalin harus dijaga bersama-sama.

Setidaknya, hingga Liga 1 2018 berakhir pada Desember nanti.