Teco Ingin Persija Juara dengan Memanfaatkan Nasib Buruk PSM Makassar

By Irfa Ulwan - Jumat, 23 November 2018 | 14:47 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco dalam jumpa pers jelang laga kontra Persija Jakarta di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/11/2018). (Media Persija Jakarta)

Ambisi Stefano Cugurra untuk membawa Persija Jakarta menjadi kampiun Liga 1 di akhir musim nanti membuat pria yang akrab disapa Teco itu berharap pesaing terberatnya, PSM Makassar, mendapat nasib sial.

Peta persaingan perebutan gelar juara Liga 1 2018 mengerucut kepada Persija Jakarta dan PSM Makassar, kendati Persib Bandung juga masih memiliki peluang.

Namun, diperkirakan salah satu dua dari klub itulah--Persija dan PSM--yang bakal menjadi kampiun.

Hal itu sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini, Persija dan PSM menjadi dua tim teratas di papan klasemen dan hanya memiliki selisih satu angka.

Liga 1 2018 menyisahkan tiga pertandingan lagi, artinya andai satu di antara dua tim itu sedikit saja tergelincir, maka hampir dipastikan titel juara akan didapatkan oleh pesaingnya.

(Baca Juga: Teco Singgung Pengaturan Skor, Eks Pemain Persija Pernah Terlibat dan Masuk Penjara di Malaysia)

Oleh karena itu, selain bekerja keras membuat Persija meraih hasil terbaik pada setiap laga yang tersisa, Teco juga berharap PSM tergelincir.

"Pada sisa pertandingan kami harus kerja keras. Semua tim mempunyai peluang bagus buat juara. Kami harus fokus," Kata Stefano Cugurra, kutip BolaSpor.com dari Tribun Jakarta.

"Lalu kami tunggu PSM tergelincir di sisa pertandingan. Semua pertandingan tidak mudah bagi kami dan PSM," tuturnya menambahkan.