Milan Petrovic Beberkan Kriteria Striker Ideal Arema FC untuk Musim Depan

By Metta Rahma Melati - Jumat, 23 November 2018 | 16:03 WIB
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, saat tim asuhannya melawan Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Jumat (27/7/2018). (NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNNEWS.COM)

Pelatih Milan Petrovic buka suara soal kriteria striker ideal untuk Arema FC pada musim depan. Liga 1 2018 menyisakan tiga pertandingan sisa.

Menyisakan tiga laga, Arema FC saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 41 poin.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, bersiap untuk menyerahkan hasil penilaian pemain.

Pelatih asal Serbia itu juga merancang skuat Arema FC untuk musim depan.

Apabila dipercaya melatih Arema FC, Milan Petrovic pun akan mencari striker yang bisa mencetak banyak gol untuk tim beralias Singo Edan itu.

Hal tersebut dilakukan Milan Petrovic lantaran kurang tajamnya lini depan Arema FC di musim ini.

"Saya sudah mulai memikirkan untuk musim depan. Mungkin kalau nanti kami bisa menemukan dan mendatangkan stiker yang excellent, maka itu akan dapat membantu tim ini meraih target yang lebih bagus," kata Milan Petrovic, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.

(Baca Juga: Manajer Bhayangkara FC: Harga Evan Dimas Sangat Mahal)

Selain itu, Milan Petrovic menginginkan striker yang bermental kuat, pasalnya Arema FC saat melakoni laga tandang sulit mencetak gol.

"Selama ini ketika kami main di kandang selalu mencetak gol, tapi ketika tandang kami sulit sekali mencetak gol. Menurut saya ini masalah mentalitas pemain," ujar Milan Petrovic.