Demi Raih Gelar Juara, Teco Instruksikan Ini untuk Pemain Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Jumat, 23 November 2018 | 16:15 WIB
Skuat Persija Jakarta berpose sebelum laga kontra PS Tira, di Stadion Wibawa MUkti, Cikarang Timur, Sabtu (10/11/2018). ( MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM )

Persija Jakarta akan menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-32 Liga 1 musim 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/11/2018), pukul 15.30 WIB.

Laga ini sangat penting buat Persija Jakarta yang sedang berusaha mengejar gelar juara Liga 1.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat kedua dengan merangkum 53 poin, atau tertinggal satu angka dari PSM Makassar di puncak klasemen. 

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, tak hanya menggangap laga kontra Sriwijaya sebagai laga penting, melainkan dua pertandingan sisa lainnya.

Setelah menjamu Sriwijaya, Persija akan bertandang ke markas Bali United, dan teraknir menjamu Mitra Kukar.

"Kami punya pertandingan penting. Semua dalam tim sudah tahu kami punya 3 pertandingan sampai selesai," kata Teco dalam jumpa pers di Hotel Ibis Style, Cikarang, Jumat (23/11/2018).

"Semua pertandingan penting semua. Kami harus kerja keras karena sudah tahu lawan datang ke sini buat mencari poin," ujarnya menambahkan.


Pelatih dan pemain Persija, Stefano Cugurra serta Ramdani Lestaluhu dalam jumpa pers di Hotel Ibis Style, Cikarang, Jumat (23/11/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Teco Ingin Persija Juara dengan Memanfaatkan Nasib Buruk PSM Makassar)