Ramdani Lestaluhu Ingin Catatkan Namanya Dalam Sejarah Persija Dengan Menjuarai Liga 1

By Muhammad Robbani - Jumat, 23 November 2018 | 16:53 WIB
Selebrasi gelandang Ramdani Lestaluhu seusai mencetak gol pertama Persija ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam. ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, menegaskan bahwa dirinya sangat bertekad untuk membawa Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1.

Ramdani Lestaluhu menyebut bahwa mengantar Persija menjadi juara adalah impiannya sejak pertama kali gabung ke klub Ibu Kota.

Pemain asal Tulehu itu sudah bergabung ke Persija sejak tahun 2007, namun belum pernah membawa timnya menjadi juara kompetisi domestik.

Hanya Piala Presiden 2018 yang pernah dipersembahkan pemain kelahiran 1991, itu pun merupakan turnamen pramusim.

"Saya mau juara bersama Persija. Kalau soal motivasi, saya tegaskan bahwa kami sangat termotivasi," kata Ramdani dalam jumpa pers di Hotel Ibis Style, Cikarang, Jumat (23/11/2018).

"Pemain Persija yang lain juga mau mencatatkan namanya dalam sejarah bersama Persija. Tiga pertandingan sisa merupakan momen buat teman-teman dan kami sangat termotivasi untuk menjadi juara," ujarnya.


Pelatih dan pemain Persija, Stefano Cugurra serta Ramdani Lestaluhu dalam jumpa pers di Hotel Ibis Style, Cikarang, Jumat (23/11/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Demi Raih Gelar Juara, Teco Instruksikan Ini untuk Pemain Persija Jakarta)

Untuk menjawab tantangan itu, Ramdani bertekad untuk meraih hasil maksimal pada laga terdekat kontra Sriwijaya FC.