Liga 1 2018 - Komentari Jacksen F Tiago, Milan Petrovic Sebut Kesamaan di Antara Keduanya

By Irfa Ulwan - Jumat, 23 November 2018 | 18:12 WIB
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, Komentari Pelatih Barito Puter, Jacksen F Tiago (NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNNEWS.COM)

Jelang laga Arema FC kontra Barito Putera, Milan Petrovic komentari gaya kepelatihan Jacksen F Tiago. Tak hanya itu, pelatih Singo Edan tersebut juga menyebut kesamaan yang terdapat di antara keduanya.

Arema FC akan menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (24/11/2018).

Jelang pertandingan itu, Milan Petrovic mengaku telah mengetahui gaya permainan yang bakal diterapkan oleh pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

Menurut Milan, Jacksen menganut gaya sepak bola yang berkembang di negera asalnya, Brasil.

"Ya saya mengerti tentang Jacksen. Saya juga tahu modelnya. Dia punya segala sesuatu yang bagus. Dia memiliki banyak ide yang dapat mengubah klubnya," kata Milan Petrovic, kutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.

(Baca Juga: Jelang Persib Vs Perseru, Mario Gomez Sebut Timnya Harus Dievaluasi Menyeluruh)

Pelatih Singo Edan tersebut menegaskan bahwa Barito Putera merupakan salah satu tim yang harus diwaspadai di Liga 1 2018.

Kendati tim berjulukan Laskar Antasari itu tengah menurun performanya, tetapi Barito Putera tetap merupakan kontestan yang matang dari segi taktik dan permainan.

Materi pemain yang dimiliki klub kebanggaan masyarakat Banua itu juga patut diwaspadai Singo Edan andai tak ingin mendapat hasil minor.