Hasil Liga 1 2018 - Menang Dramatis atas Sriwijaya FC, Persija Jakarta ke Puncak Klasemen

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 24 November 2018 | 17:26 WIB
Pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018). (FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID)

Persija Jakarta menang secara dramatis dengan skor 3-2 atas Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-32, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018). Berkat kemenangan ini, Macan Kemayoran untuk sementara memuncaki klasemen Liga 1 2018.  

Tiga gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic (2'), Ramdani Lestaluhu (31') dan Maman Abdurrahman (90+1')

Sementara Laskar Wong Kito hanya mampu membalas dua gol yang dicetak oleh Manuchekir Dzalilov (20'), Alan Henrique (63'pen)

Jalannya Laga.

Tuan rumah unggul cepat begitu peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Marko Simic sukses menyambar tendangan bebeas yang diekseskusi oleh Rohit Chand pada menit ke-2.

Bola hasil tandukannya meluncur deras ke pojok kiri gawang Teja Paku Alam. 1-0 untuk Persija.

Sriwijaya berusaha merespons gol cepat Persija. Esteban Vizcarra melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun bola masih bisa dimentahkan oleh Shahar Ginanjar pada menit ke-4.

Baca Juga:

Persija memeproleh dua peluang berturut-turut selepas menit ke-10 melalui Marko Simic. Namun, Tembakan lob-nya masih melebar di sisi gawang, juga tembakan dari jarak dekatnya masih bisa diblok Teja Paku Alam.

Keasyikan menyerang, Persija justru kebeobolan pada menit ke-20. Yogi Rahadian berhasil melepaskan diri dari kawalan dua bek Persija dan mengirimkan umpan matang kepada Dzalilov.