Berita Liga 1 2018 - PSM Makassar Menang Telak, Robert Alberts Telan Ludah Sendiri?

By Nungki Nugroho - Senin, 26 November 2018 | 03:02 WIB
Reaksi Pelatih PSM, Robert Rene Albert, saat menjawab pertanyaan pada sesi press conference di Bali United Cafe, Selasa (10/7/2018) sehari jelang laga kontra Bali United, Rabu (11/7/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. ( YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, seperti menelan ludah sendiri setelah anak asuhnya mampu mengalahkan Bali United pada pekan ke-32 Liga 1 2018.

Robert Rene Alberts tak menutup rasa bahagia setelah PSM Makassar mampu menaklukkan Bali United pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (25/11/2018).

Pelatih asal Belanda itu memuji semangat juang anak asuhnya yang mampu melibas Bali United empat gol tanpa balas.

"Para pemain menunjukkan sikap dan militansi untuk memenangkan pertandingan penting kali ini," ucap Robert dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liga 1.

Empat gol kemenangan Juku Eja dicetak oleh Zulham Zamrun (10'), Marc Klok (pen 39'), dan Ferdinand Alfred Sinaga (84' dan 90').

(Baca Juga: 3 Fakta Menarik PSM Makassar Vs Bali United - Bungkam Ambisi Persib Hingga Patahkan Rekor Buruk)

Robert juga mengungkapkan bahwa kepemimpinan wasit Musthofa Umarella yang baik memberi dampak bagus terhadap permainan Wiljan Pluim dkk.

"Ini juga berkat kepemimpinan wasit yang netral. Sehingga pertandingan bisa berjalan dengan menarik," tutur eks pelatih timnas Malaysia U-19 tersebut .

Robert seakan menelan ludah sendiri setelah menyampaikan pujian terhadap kepemimpinan wasit Musthofa Umarella.