Dua Pemain Arema FC Jadi Penghangat Bangku Cadangan Timnas Indonesia, Ini Komentar Milan Petrovic

By Nungki Nugroho - Senin, 26 November 2018 | 21:17 WIB
Ekspresi pemain timnas Indonesia; Zulfiandi, Dedik Setiawan, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, Riko Simanjuntak, serta I Putu Gede Juni Antara (dari kiri ke kanan) sesuai laga kontra timnas Filipina pada laga pamungkas fase grup Piala AFF 2018 di SUGBK, Minggu (25/11/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, memberikan komentar terkait dua pemainnya yang menjadi penghangat bangku cadangan di timnas Indonesia saat Piala AFF 2018.

Dua pemain Arema FC, Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho hanya menjadi penghangat bangku cadangan timnas Indonesia selama berkiprah di Piala AFF 2018.

Dedik hanya bermain menjadi pengganti saat laga melawan Thailand dan Filipina.

Dari dua kali penampilannya tersebut, striker Arema FC itu hanya mencatkan 14 menit bermain dan tak mampu mencetak satu gol pun.

Nasib lebih miris dialami Bagas Adi Nugroho sebagai pemain timnas Indonesia yang sama sekali tak dimainkan di Piala AFF 2018.

(Baca Juga: Persebaya Vs Bhayangkara FC - Penentuan Nasib PSM Makassar dan Persija di Kancah Asia)

Meski kedua pemainnya dinilai kalah bersaing dengan pemain senior lainnya di skuat Garuda, Milan Petrovic, pelatih Arema FC, mengaku tetap bangga pada keduanya.

Bahkan Milan meyakini meskipun Dedik dan Bagas tak mendapat banyak kesempatan bermain, namun keduanya mendapat banyak ilmu dari timnas.

"Meskipun mereka tidak bermain di Timnas tapi menjadi bagian dari Timnas sendiri bagi pemain muda tentu itu menjadi motivasi tersendiri dan mereka pasti akan membantu kita dalam permainan berikutnya," kata Milan Petrovic, Senin (26/11/2018).

(Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Filipina - Diwarnai Insiden Berdarah, Tanpa Gol di Babak Pertama)