Sinyal Baik untuk Persija, Robert Rene Alberts Sebut 2 Faktor Ini Akan Sulitkan PSM di Pekan ke-33

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 27 November 2018 | 20:24 WIB
Reaksi Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, saat menjawab pertanyaan pada sesi press conference di Bali United Cafe, Selasa (10/7/2018) sehari jelang laga kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/7/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta mendapatkan sinyal baik jelang laga pekan ke-33 Liga 1 2018. Pasalnya, pelati PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku akan kesulitan menghadapi Bhayangkara FC.

Menurut Robert Rene Alberts, ada dua faktor yang membuat PSM Makassar akan susah menang di kandang Bhayangkara FC.

(Baca Juga: Riko Simanjuntak Jadi Bahan Perbincangan di Liga Thailand, Pelatih Persija Buka Suara)

Faktor yang pertama, Robert sangat menyayangkan kondisi lapangan Stadion PTIK, Jakarta yang dirasa cukup jelek.

"Kita tahu pula stadion mereka kondisi lapangannya buruk, sudah banyak tim yang bertandang ke sana mengeluhkannya," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Timur.

Kemudian yang menjadi ancaman kedua adalah serangan cepat dari Bhayangkara FC yang kerap kali merepotkan barisan belakang tim lawan.

Apalagi dalam analisanya, Bhayangkara FC selalu tampil beringas ketika bermain di markas sendiri.

"Tim ini memiliki serangan yang bagus, Bhayangkara bermain cukup kuat di kandang dan ini menjadi pekerjaan yang berat untuk kita," tuturnya.

Meski begitu dalam laga melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta pada Senin (3/12/2018), Robert tetap bersikeras bisa memperoleh tiga poin.