Liga 1 2018 - Bidik Kemenangan, Ardi Idrus Waspadai Rekor Apik Persela di Surajaya

By Irfa Ulwan - Rabu, 28 November 2018 | 15:30 WIB
Bek kiri Persib Bandung asal Ternate, Ardi Idrus menyapa Bobotoh seusai mengalahkan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, (23/5/2018). (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Salah satu pemain bertahan Persib Bandung, Ardi Idrus, mengusung kemenangan kala melakoni laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persib Bandung akan bertandang ke markas Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018.

Tiga poin jadi tujuan utama Ardi Idrus dalam pertandingan itu.

Pasalnya, Ardi masih yakin bahwa setidaknya, Persib masih harus berjuang untuk dapat tampil di kompetisi level Asia pada musim depan.

"Kalau bisa menang di sisa dua pertandingan ini, kami masih ada kesempatan untuk mengikuti Piala AFC musim depan," kata Ardi, kutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

(Baca juga: Liga 1 2018 - Agar Tak Kehilangan Gelar Juara, PSM Makassar Bisa Belajar dari Persib)

Selain itu, eks pemain PSS Sleman ini mengungkapkan bahwa pelatihnya, Roberto Carlos Mario Gomez, selalu menyuntikkan motivasi kepada seluruh skuat Maung Bandung untuk menyelesaikan musim dengan baik.

"Kami ada motivasi terus dari pelatih untuk menang lawan Persela," ujarnya.

Beberapa hal yang disoroti pemain asal Ternate, Maluku Utara itu dari rekan-rekan setimnya adalah soal ketahanan fisik dan konsentrasi.