Hadapi PSMS Medan, Djanur Sebutkan Kendala Tersbesar Persebaya Surabaya

By Irfa Ulwan - Kamis, 29 November 2018 | 09:37 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (PERSEBAYA.ID)

Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-33. Jelang pertandingan itu, Djadjang Nurdjaman mengakui bahwa timnya bakal alami kesulitan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebutkan bahwa beberapa kendala yang dihadapi Persebaya Surabaya berpotensi menjadi batu sandungan.

Tak hanya satu, tetapi Djadjang menyebutkan beberapa macam permasalahan.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim, kendala pertama dan yang dirasa cukup berarti adalah sedikitnya waktu bagi pemain untuk melakukan pemulihan dan persiapan.

"Jujur untuk pertandingan kali ini ada kendala dengan recovery, karena kami kebagian waktu hanya sedikit sekali, hari ini latihan, besok di jalan, dan Jumat sudah official training," kata Djanur.

(Baca juga: Liga 1 2018 - Datang Sebagai Lawan, Djanur Siap Lengkapi Derita PSMS Medan)

Bahkan, latihan satu-satunya di Surabaya yang digelar pada Rabu (28/11/2018) malam itu diakui Djanur hanya sebagai sarana pemulihan kondisi.

"Pasti ada kendala, pasti tidak ideal, tapi apa boleh buat, harus kami lakukan, misi kami tetap, dengan persiapan minim, kami mau meraih tiga poin di sana," tuturnya menambahkan.

Selain itu, pelatih asal Majalengka ini menyoroti kondisi lapangan yang bakal menjadi medan pertarungan Bajul Ijo dengan mantan klub yang pernah dibesutnya itu.