Berita Liga 1 2018, Madura United Siap Berpesta di Tanah Serui

By Nungki Nugroho - Kamis, 29 November 2018 | 16:23 WIB
Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, merayakan gol yang dicetak rekannya, Greg Nwokolo, saat melawan Selangor FA dalam laga uji coba di Stadion Ratu Pamelinggan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (04/09/2018) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Madura United optimistis bisa pesta gol saat menantang Perseru Serui pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (1/12/2018).

Madura United memiliki ambisi untuk memenangi duel kontra tuan rumah Perseru Serui pada pekan ke-33 Liga 1 2018.

Sebagaimana disampaikan oleh winger andalan Madura United, Engelberd Sani, yang menjadi pencetak gol ke gawang Perseru Serui pada putaran pertama Liga 1 2018.

"Iya saya masih ingat. Itu yang sebelumnya berjanji cetak gol dan saya berhasil cetak gol. Tentu keinginan (cetak gol) pasti ada," ujar Engelberd dikutip BolaSport.com dari laman resmi Madura United.

(Baca Juga: Kata Manajemen Bali United soal Pemutusan Kontrak Widodo Cahyono Putro)

Ia tidak begitu berharap bakal mencetak gol pada laga nanti, tetapi yang terpenting adalah kemenangan untuk skuat berjulukan Sape Kerrab.

"Tetapi harus menang, dan aku tidak akan berusaha mementingkan cetak gol jika akan merusak strategi tim dan gagal dapat poin," ucap pemain yang akrab disapa Engel tersebut.

Meski terbilang sulit mengalahkan Perseru di Stadion Marora, Engel tetap yakin MU mampu berpesta di tanah Serui.

"Madura (United) sedang subur-suburnya, mungkin bisa mencetak lebih dari satu gol nanti," tuturnya mengakhiri.

(Baca Juga: Berita Liga 1 2018 - PSM Makassar Menang Telak, Robert Alberts Telan Ludah Sendiri?)


Gelandang Madura United, Engelberd Sani (kiri), berebut bola dengan gelandang Perseru Serui, Septinus Alua(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)