Robert Rene Alberts, Teco, dan 2 Nama Lain Jadi Kandidat Pelatih Bali United Pengganti WCP

By Irfa Ulwan - Kamis, 29 November 2018 | 15:15 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dan Marko Simic, bersama dengan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, dan Zulkifly Syukur saat sesi jumpa pers di Makassar ( Media Persija Jakarta )

Nama Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, dan Persija Jakarta, Stefano Cugurra, kembali dikaitkan dengan isu kepindahan. Kini, keduanya dikabarkan menjadi kandidat pengganti Widodo C Putro di kursi kepelatihan Bali United.

Kedua nama itu, Robert Rene Alberts dan Stefano Cugurra, sebelumnya dikabarkan menjadi kandidat kuat calon pelatih timnas Indonesia untuk menggantikan Bima Sakti.

Kini, setelah Widodo C Putro angkat kaki dari Bali United, pelatih Persija Jakarta dan PSM Makassar itu kembali masuk ke dalam pusaran.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali, setelah WCP dan Bali United sepakat mengakhiri kerja sama, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu dikabarkan langsung bergerak mencari pengganti.

Selain dua nama di atas, kabarnya Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, dan Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, juga digadang-gadang punya kans untuk mendapat tugas itu.

(Baca juga: Stefano Cugurra atau Robert Rene Alberts Dikabarkan Jadi Pelatih Baru Timnas Indonesia)

Kabar itu didapatkan secara eksklusif dari sumber internal tim yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sumber itu bahkan mengungkapkan Serdadu Tridatu telah membangun komunikasi awal dengan keempatnya.

Selanjutnya, satu di antara empat nama itu dipastikan bakal dipilih manajemen untuk menakhodai klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini pada musim depan.