Persela Vs Persib - Tanpa Sang Raja Gol, Laskar Joko Tingkir Yakin Tekuk Maung Bandung

By Nungki Nugroho - Kamis, 29 November 2018 | 19:32 WIB
Penyerang Persela Loris Arnaud melakukan selebrasi bersama Gian Zola usai mencetak gol kedua ke gawang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (16/9/2018). ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Meski tak diperkuat sang raja gol, Loris Arnaud, Persela Lamongan tetap yakin bisa menaklukkan Persib Bandung pada pekan ke-33 Liga 1 2018.

Persela Lamongan tidak akan diperkuat oleh sang bomber andalan Loris Arnaud saat berjumpa Persib Bandung pada pekan ke-33 Liga 1 2018.

Sang pencetak gol terbanyak Persela itu absen lantaran mendapatkan kartu merah saat melawan Borneo FC pada pekan ke-32 Liga 1 2018.

"Tapi sangat kami sayangkan, seharusnya dia (Loris, red) tidak kena kartu merah, karena justru dia yang dipukul," ucap pelatih Persela, Aji Santoso.

Meski tampil tanpa Arnaud, Aji Santoso tetap akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

Apalagi dengan kemenangan di laga itu, Persela akan menjadi salah satu tim yang tidak pernah terkalahkan di laga kandang selama Liga 1 2018.

(Baca Juga: Winger Cepat Persib Bandung Mulai Diincar Berbagai Tim)

Dari 16 laga yang sudah dilalui, Persela berhasil memenangkan 10 laga, dan enam laga sisanya berakhir imbang.

Selain itu, tambahan tiga poin akan menjadikan Persela cukup lolos dari jeratan zona degradasi.

Pasalnya, Persela masih berada di posisi ke-13 hingga pekan ke-32 Liga 1 2018 dengan 42 poin, selisih tiga poin dari tim penghuni zona degradasi, Sriwijaya FC.