Pemain Sriwijaya FC Pamer Tumpukan Uang Usai Kalahkan Mitra Kukar

By Nungki Nugroho - Jumat, 30 November 2018 | 20:12 WIB
Bek Sriwijaya FC, Mohamadou Alhadji, mengunggah foto sedang menggenggam tumpukan uang di ruang ganti setelah timnya mengalahkan Mitra Kukar pada pekan ke-33 Liga 1 2018. (instagram.com/dekourbel)

Pemain Sriwijaya FC, Mohamadou Alhadji, memamerkan tumpukan uang setelah timnya mengalahkan Mitra Kukar pada pekan ke-33 Liga 1 2018.

Setelah kemenangan dari Mitra Kukar dengan skor 3-1 pada pekan ke-33 Liga 1 2018, tersebar foto kebersamaan para pemain SFC di ruang ganti.

Pada postingan akun instagram dengan nama @dekourbel, bek Sriwijaya FC, Mohamadou Alhadji tampak memamerkan tumpukan uang.

Sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Tribun Sumsel, Alhadji berpose dengan Alan Henrique, yang juga merupakan salah satu pemain belakang Sriwijaya FC.

Baca Juga:

Belum ada informasi resmi dari pihak manajemen apakah uang tersebut sebagai wujud bonus kepada pemain.

Pada laga ini, tiga gol SFC diciptakan oleh Esteban Vizcarra (21'), Alberto Goncalves (48'), dan Manuchekhr Dzhalilov (78').

Sedangkan satu gol balasan dari Naga Mekes dicetak oleh Mauricio Leal pada menit ke-44.

Dengan kemenangan ini, SFC kini berhasil keluar dari jeratan zona degradasi Liga 1 2018.


Alan Henrique dan Mohamadou Alhadji berfoto sambil membawa tumpukan uang setelah laga Sriwijaya FC melawan Mitra Kukar.(instagram.com/dekourbel)