Hadapi Persib Bandung, Misi Persela Akhiri Liga 1 2018 dengan Manis Temui Kendala

By Adif Setiyoko - Jumat, 30 November 2018 | 22:42 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso bersama pemainnya bersalaman dengan tim Persebaya Surabaya laga di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (5/8/2018). ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Harapan untuk mengakhiri kompetisi Liga 1 musim 2018 dengan raihan positif mencoba untuk digelorakan Persela Lamongan, utamanya saat menghadapi Persib Bandung.

Persela Lamongan akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018) sore.

Namun, Persela Lamongan dihadapkan pada sejumlah kendala pada laga tersebut, yakni tak bisa menurunkan skuat terbaik menyusul absennya Loris Arnaud dan Gian Zola.

(Baca Juga: Kontrak Segera Berakhir, Gelandang Persib Banjir Tawaran dan Beri Isyarat kepada Manajemen)

Loris terpaksa absen menyusul kartu merah yang diterima sewaktu menghadapi Borneo FC (26/11/2018), sementara Gian Zola terkendala izin peminjaman dari Persib.

"Besok pertandingan terakhir musim ini di kandang, saya berharap para pemain bisa meraih poin maksimal karena pertandingan ini sangat penting bagi kami," kata pelatih Persela, Aji Santoso, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (30/11/2018).

"Para pemain sudah saya sampaikan mengamankan poin di kandang meski kami tidak akan tampil full team.

"Loris tidak bisa bermain, Zola juga tidak diperbolehkan bermain lawan Persib. Namun, saya percaya, para pemain yang lain masih akan bisa mengamankan hasil maksimal," ucap dia.

Baca Juga