Ada Tanda Sejak Lawan PSM, Melvin Platje Rasakan Keanehan Jelang Bali United Kontra Persija

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 1 Desember 2018 | 10:34 WIB
Striker Bali United, Melvin Platje, membopong Fadil Sausu saat merayakan gol yang dicetak ke gawang Bhayangkara FC dalam duel Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/7/2018). ( YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

Pemain asing Bali United, Melvin Platje rasakan keanehan jelang lawan Persija, laga Bali United melawan Persija akam dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (2/12/2018).

Melvin Platje merasakan hal aneh yaitu soal adanya upaya menggembosi kekuatan Bali United.

Hal tersebut terendus saat wasit Mustafa Umarella memimpin laga PSM Makassar melawan Bali United di pekan ke-32.

Dugaan match fixing dirsakan pemain asal Belanda tersebut.

"Tidak bisa dipercaya. Melawan PSM, saya sudah merasakannya,” jelas Melvin Platje di Gelora Trisakti Legian, Kamis (29/11/2018) sore,"dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.



Melvin Platje, Bali United dalam laga melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 11 Juli 2018.(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Melvin Platje baru pertama kali mengalami hal tidak biasa yakni perangkat pertandingan yang ikut bermain (mengatur).

"Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya. Mereka seharusnya malu. Saya tahu semuanya demi PSM saat itu. Jelas dia tahu siapa saja pemain Bali United yang mendapatkan dua kartu kuning. Ini adalah masalah besar,” ujar Melvin Plajte.

Tiga pemain yang mendapat katu kuning dalam laga lawan PSM Makassar yakni Melvin Platje, Mohamadou Ndiaye, dan Wawan Hendrawan.