Live Streaming Persela Vs Persib - Antara Amankan Rekor Kandang dan Bertahan di Papan Atas

By Adif Setiyoko - Sabtu, 1 Desember 2018 | 12:54 WIB
Laga antara tuan rumah kontra Persela Lamongan kontra Persib Bandung pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 bisa disaksikan secara siaran langsung Indonesia atau live streaming. ( FERNANDO RANDY/BOLA )

Laga antara tuan rumah kontra Persela Lamongan kontra Persib Bandung pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 bisa disaksikan secara siaran langsung Indonesia atau live streaming.

Duel Persela Lamongan melawan Persib Bandung bisa akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018) pukul 15.30 WIB ini bisa diakses lewat live streaming vidio.com.

Sulit dibantah bahwa pertemuan kedua tim ini akan berlangsung dengan ketat. Pasalnya, raihan tiga poin pada laga ini memiliki nilai penting bagi keduanya.

(Baca Juga: 4 Skandal dan Borok Sepak Bola Indonesia, dari Dugaan Korupsi PSSI Rp 720 M hingga Match-fixing SEA Games 2015)

Bagi tuan rumah Persela Lamongan, kemenangan memiliki arti yang sangat krusial.

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini bertekad untuk mengakhiri Liga 1 2018 dengan catatan mentereng mengingat mereka memiliki prestasi mengilap saat bermain di kandang.

Baca Juga

Pasalnya, dalam 10 laga kandang terakhir, Laskar Joko Tingkir belum pernah sekalipun menelan kekalahan saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Bahkan, pada dua laga kandang terakhir, tim besutan Aji Santoso berhasil meraih kemenangan dengan skor besar, yakni saat menekuk Sriwijaya FC (3-0) dan menghajar Arema FC (4-0).