Mario Gomez Lempar Isyarat Bertahan di Indonesia, Persib atau Bali United?

By Taufan Bara Mukti - Minggu, 2 Desember 2018 | 05:42 WIB
Ekspresi pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat timnya ditahan imbang oleh Perseru Serui pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (23/11/2018). ( TRIBUN BALI/RIZAL FANANY )

Kontrak Mario Gomez di Persib Bandung hampir habis, namun sang juru taktik mengaku masih betah di Indonesia. Di sisi lain, Bali United juga dikabarkan tertarik mendatangkan Gomez.

Kontrak Mario Gomez di Persib Bandung akan berakhir pada pengujung musim ini.

Saat Liga 1 2018 tinggal menyisakan satu pertandingan lagi, Mario Gomez memberi isyarat bakal bertahan di Indonesia.

"Sejujurnya saya ingin tetap bertahan di Indonesia, memang banyak hal yang tak saya sukai di sini, saya banyak bicara tentang hal yang saya tahu," ujar Mario Gomez dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Ya, meski ada keinginan untuk melanjutkan kariernya di Indonesia, beberapa kritik diberikan Mario Gomez soal kualitas sepak bola tanah air.

Baca Juga: 

Menurut eks pelatih Johor Darul Takzim itu, Indonesia harus meningkatkan sarana dan prasarana untuk menjadi liga yang lebih baik.

"Kalian punya negara yang begitu indah, masyarakat yang baik. Kalian harus lebih baik dalam hal sepak bola. Kalian juga memiliki banyak pemain muda U-19 yang potensial," kata Gomez.

"Kalian harus berkembang dalam banyak hal. Kalian tidak punya fasilitas yang baik di sini, semua tim harus mempunyai fasilitas yang baik, (tetapi) stadion di sini sudah cukup baik," ucapnya.