Bali United Vs Persija Jakarta - Demi Titel Juara, Bek Macan Kemayoran Konsentrasi Penuh Jaga Pertahanan

By Bayu Chandra - Minggu, 2 Desember 2018 | 10:08 WIB
Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, saat melawan Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (5/8/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Gunawan Dwi Cahyo akan berjuang keras memberikan poin maksimal untuk Persija saat timnya bertemu Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianya, Bali, Minggu (2/12/2018).

Berkunjung ke markas lawan tidak membuat Persija Jakarta merasa takut, meski Bali United akan di dukung puluhan ribu fanya.

Sebaliknya, mereka bertekad memberikan hasil terbaik demi mengamankan gelar Liga 1 musim ini.

Untuk itu para pemain Persija Jakarta diprediksi akan berjuang keras dalam mewujudkan impian itu.

(Baca juga: Imbas Laga Final Liga 2 2018 Ditunda, Fan Semen Padang Luapkan Emosi)

Termasuk salah satunya datang dari bek bernama Gunawan Dwi Cahyo yang optimis timnya meraih hasil maksimal atas Bali United.

Mantan pemain Persijap Jepara itu memiliki tekad besar membawa Persija meraih hasil positif pada sisa kompetisi musim ini.

Dikutip BolaSport.com dari laman Persija, Minggu (2/12/2018), bagi Gunawan konsentrasi penuh dalam menjaga pertahanan menjadi salah satu kuncinya.

Menurutnya jika Persija Jakarta sanggup menjaga pertahanan dengan baik dan benar, maka peluang meraih gelar Liga 1 musim ini tidak lagi mustahil.

(Baca juga: Final Liga 2 2018 - Spartacks Siap Beri Dukungan Langsung untuk Semen Padang Saat Hadapi PSS Sleman)