Peluang Juara Liga 1 2018 Menipis, Pelatih PSM Sindir Laga Bali United Vs Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 4 Desember 2018 | 05:44 WIB
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert pada temu pers usai timnya ditahan imbang Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018). (Mochamad Hary Prasetya)

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, seperti memberikan sindiran terkait hasil pertandingan Bali United melawan Persija Jakarta yang berlangsung pada Minggu (2/12/2018) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Menurut Rene Albert, dalam laga yang dimenangkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 melawan Bali United banyak kejadian-kejadian yang patut dipertanyakan.

Ya, wasit Djumadi Effendi saat itu harus menghentikan lima kali laga karena ada ulah oknum pendukung Bali United yang menyalakan petasan dan kembang api.

Tak hanya itu, wasit juga tidak memberikan perpanjangan waktu di babak kedua meskipun pertandingan baru selesai sampai menit ke-114.

(Baca Juga: Tim Pelatih Bali United Heran Tidak Ada Injury Time Saat Lawan Persija)

Menanggapi jalannya pertandingan antara Bali United dan Persija, Rene Albert seperti menanyakan keputusan wasit yang janggal.

Ia pun sangat menyayangkan hal-hal seperti itu di persepakbolaan Indonesia.

"Pertandingan kemarin malam saya mendengar sempat dihentikan dan tidak ada injury time yang diberikan wasit," kata Rene Albert.

Kekecewaan Rene Albert juga terlihat dari wasit pertandingan antara timnya melawan Bhayangkara FC, yakni Hadiyana, pada pekan yang sama.