Meski Berat, Mantan Direktur Badan Liga Indonesia Sebut PSM Makassar Masih Bisa Juara

By Irfa Ulwan - Selasa, 4 Desember 2018 | 15:55 WIB
Andi Darussalam Tabussala, Ketua umum KONI Sulsel pada jumpa media di Makassar, Selasa (29/12/2015). (ABDI SATRIA/JUARA.net)

Mantan Direktur Badan Liga Indonesia (BLI), Andi Darussalam Tabussala, mengungkapkan bahwa PSM Makassar masih bisa keluar sebagai juara Liga 1 2018.

Andi Darussalam Tabussala menyebut bahwa gerbang juara bagi PSM Makassar belum benar-benar tertutup.

Meski Andi tak menampik bahwa untuk mewujudkan hal itu terbilang cukup berat bagi tim Juku Eja.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Utara itu mengatakan, butuh perjuangan ekstrakeras agar PSM dapat merebut kembali trofi yang terakhir kali mereka rebut 18 tahun lalu itu.

"Peluang juara masih ada tapi kali ini PSM Makassar harus bekerja keras," kata Andi Darussalam Tabussala, kutip BolaSport.com dari Tribun Timur.

(Baca juga: Keluarga dan Harga Diri Jadi Senjata Manajemen Sriwijaya FC Bentengi Tim dari Tawaran Match Fixing)

Juku Eja wajib menang pada laga pamungkas Liga 1 2018 kala menjamu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta pada Minggu (9/12/2018).

Trofi akan benar-benar kembali ke Makassar dengan syarat di kesempatan lain Persija Jakarta kalah atau minimal bermain imbang dengan Mitra Kukar.

Saat ini Persija Jakarta berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 59 angka, disusul PSM di tangga kedua dengan 58 poin.