Jaminan Gubernur DKI Jakarta untuk Persija di Perebutan Juara Liga 1 2018

By Nungki Nugroho - Rabu, 5 Desember 2018 | 18:27 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memberikan jaminan menjelang laga Persija Jakarta melawan Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di SUGBK. (SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ikut memberikan pesan kepada Persija dan The Jak Mania menjelang laga penentuan gelar juara Liga 1 2018.

Anies Baswedan selaku orang nomor satu di Ibu Kota negara ikut antusias dengan laga terakhir Liga 1 2018 yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Mitra Kukar.

Pasalnya, pertandingan tersebut merupakan satu dari dua laga penentu gelar juara Liga 1 2018.

Saat ini, Persija tengah bertarung sengit dengan PSM Makassar di papan atas klasemen untuk memperebutkan titel juara Liga 1 2018.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berharap laga antara Persija melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, tetap berjalan kondusif.

(Baca Juga: Nasib Sial Persib Bandung dan Madura United di Kompetisi Liga 1)

Anies menjamin bahwa semua kendala teknis sebelum laga telah mendapatkan solusi.

"Kemarin kami komunikasi dengan Pak Gede (Direktur Utama Persija), kemudian tim Pemprov berkomunikasi dengan Pak Win (Direktur Utama PPK GBK) dan tim kami semua bertemu dan Alhamdulillah dari hasil pembicaraan, hal-hal teknis yang dikhawatirkan menjadi kendala Insyaallah sudah ada solusinya," ucap Anies dikutip dari Antara News.

Pemprov DKI mendukung sepenuhnya persiapan yang dilakukan pihak GBK supaya pertandingan bisa berlangsung dengan baik.

"Kami bertiga pihak Persija, pihak GBK, dan Pemprov telah menjalin komunikasi baik," kata Anies menambahkan.