PSMS Vs PSM, Janji Peter Butler Pada Laga Terakhir Ayam Kinantan

By Muhammad Robbani - Kamis, 6 Desember 2018 | 07:01 WIB
Ekspresi sedih bek Persib, Bojan Malisic seusai mereka kalah 0-1 dari PSMS Medan pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 9 November 2018. (RIZAL FANANY/TRIBIUNBALI)

PSMS Medan akan menghadapi laga hidup-mati kontra tuan rumah PSM Makassar pada partai terakhir Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (9/12/2018).

PSMS butuh kemenangan saat dijamu PSM untuk menjaga asa tetap bertahan di Liga 1.

Kemenangan wajib diraih karena mereka baru kalah 2-4 dari PS Tira pada pertandingan terakhir yang berstatus partai tunda pekan ke-25 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (5/12/2018).

Reinaldo Lobo Cs tempati dasar klasemen dengan raihan 37 poin dari 33 laga yang sudah mereka lakoni.

Di sisi lain, PSM juga butuh kemenangan untuk bisa melengserkan Persija Jakarta dari puncak klasemen sekaligus menjadi juara Liga 1.

"Saya profesional, saya bicara ke pemain bahwa kami akan datang ke tempat yang sangat sulit," kata Peter Butler seusai laga kontra PS Tira.


Pemain dan pelatih PSMS Medan, Shohei Matsunaga serta Peter Butler memberikan keterangan pers seusai laga kontra PS Tira, Rabu (5/12/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: PSMS Vs PS Tira - Merasa Dikerjai Wasit, Peter Butler Sebut Arsenal Juga Bakal Kalah di Indonesia)

"Saya tak tahu kalau Persija nantinya yang menjadi juara. Kami pergi ke sana dan akan melakukan persiapan secara profesional," ujarnya menambahkan.