Bonek Dipastikan Tumpah Ruah pada Laga Terakhir, Djanur: Akan Ada Pemandangan Indah

By Irfa Ulwan - Kamis, 6 Desember 2018 | 13:03 WIB
Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur (23/01/2018) Selasa malam, untuk mendukung Persebaya Surabaya saat melawan Perseru Serui pada pekan kedua Piala Presiden 2018 Grup C. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang dalam laga pamungkas di Liga 1 2018. Rabu (5/12/2018) kemarin, seluruh tiket yang dijual dipastikan ludes lantaran tingginya animo dari Bonek.

Laga Persebaya Surabaya kontra PSIS Semarang pada laga pekan ke-34 Liga 1 2018 akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertandingan terakhir kedua tim di musim ini diselenggarakan pada Sabtu (8/12/2018).

Melakoni laga terakhir di kandang sendiri, Persebaya Surabaya dipastikan akan didukung setidaknya oleh 50 ribu orang Bonek.

Kepastian itu didapatkan setelah laman resmi Persebaya merilis jumlah tiket yang terjual untuk laga itu.

(Baca juga: Peluang Juara PSM Menipis, Appi: Setidaknya Sudah Kerja Keras dan Jujur)

"Tiket laga pemungkas Persebaya musim ini, sudah ludes terjual. Sebanyak 50 ribu tiket laga melawan PSIS Semarang di Gelora Bung Tomo Sabtu nanti (8/12), sold out hanya dalam waktu 1 hari sejak tiket dijual. Kondisi itu akan memberikan semangat ekstra kepada skuad Green Force," tulis Persebaya.id.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menyatakan dukungan maksimal dari Bonek di stadion akan menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuhnya.

”Sangat disyukuri stadion penuh. Saya yakin Bonek yang hadir pasti untuk mendukung pemain Persebaya dan itu bagus buat kami,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.