Arema FC Kantongi Kandidat Pelatih untuk Musim Depan, Begini Nasib Milan Petrovic

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 7 Desember 2018 | 15:41 WIB
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, dalam sesi konferensi pers menjelang laga kontra Bhayangkara FC. (OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Manajemen Arema FC sudah mengantongi beberapa nama pelatih untuk menahkodai Singo Edan di musim depan. Meski begitu, peluang Milan Petrovic untuk kembali melatih masih belum tertutup.

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, menjelaskan kalau dirinya sudah megantongi beberapa nama yang cocok untuk melatih di musim depan.

(Baca Juga: Dibuat Geram, Manajemen Sriwijaya Ingin Pelatih Persija Bisa Jaga Etika)

Ruddy mengaku masih belum sempat untuk menghubungi, karena Arema FC masih fokus untuk menghadapi laga terakhir Liga 1 2018 kontra Sriwijaya FC pada Minggu (9/12/2018).

"Kalau soal pelatih, syarat-syarat sudah ada beberapa pandangan tapi komunikasi belum kami lakukan karena semua tim masih fokus di sisa pertandingan liga ini," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya.co.id.

Kemudian saat disinggung tentang bagaimana nasib Milan Petrovic dan menjadi pilihan keberapa untuk musim depan, Ruddy masih bingung.

"Belum tahu, pilihan ke berapa ya?," katanya.

Sementara itu Milan Petrovic mengatakan akan tetap tinggal di Malang dalam durasi 10 hari setelah laga melawan Sriwijaya FC selesai.

"Saya akan tinggal dulu di Malang selama kurang lebih seminggu sampai 10 hari sekali pun nanti saya sudah tidak dipertahankan di Arema FC," tuturnya.