Live Streaming Bhayangkara FC Vs Bali United - Laga Perpisahan Eks Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic

By Nungki Nugroho - Sabtu, 8 Desember 2018 | 11:45 WIB
Mantan Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic pada laga Persib vs Bhayangkara FC di Gelora Bandung Laiutan Api (31/5/2018) (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

Live streaming Bhayangkara FC vs Bali United menjadi pertandingan perpisahan bagi mantan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, sebagai pemain sepak bola. Duel ini tersaji pada Sabtu (8/12/2018) pukul 18.30 WIB.

Live streaming Bhayangkara FC vs Bali United tersaji pada pekan ke-34 Liga 1 2018.

Live streaming Bhayangkara FC vs Bali United digelar bersamaan dengan laga Persib Bandung melawan Barito Putera pada Sabtu (8/12/2018) pukul 18.30 WIB.

Karena tak disiarkan secara langsung, maka tim BolaSport.com telah menyajikan live streaming Bhayangkara FC vs Bali United pada artikel ini.

Pertandingan Bhayangkara FC melawan Bali United sekaligus menjadi laga perpisahan bagi eks bek Persib, Vladimir Vujovic.

(Baca Juga: Live Streaming Persib vs Barito Putera - Demi Asa Piala AFC 2019!)

 

Pemain yang akrab disapa Vlado itu telah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola setelah pertandingan tersebut.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Vlado melalui media Instagram.

"Hari ini, setelah 19 tahun saya akan mengakhiri karier sebagai pemain sepak bola profesional setelah bermain pada laga Bhayangkara FC vs Bali United," tulis pemain asal Montenegro tersebut.

Vlado memutuskan gantung sepatu di usianya yang mencapai 36 tahun.