Mario Gomez Kantongi Pemain Persib yang Siap Dicoret, Ada 9 Pemain Diklaim Terancam

By Nungki Nugroho - Sabtu, 8 Desember 2018 | 16:11 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers usai laga melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM )

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku telah mempersiapkan nama-nama yang layak dicoret dari skuat Maung Bandung untuk musim 2019.

Roberto Carlos Mario Gomez kembali memberikan pernyataan terkait rencananya sebagai pelatih Persib Bandung untuk musim depan.

Terbaru, pelatih asal Argentina itu menyatakan telah mengantongi nama pemain yang disarankan kepada manajemen Persib.

(Baca juga: Inilah Kepastian Ronaldinho Main di Palembang pada 2019, setelah Manajemennya Meninjau Stadion Gelora Sriwijaya)

Bukan hanya pemain yang akan direkrut, melainkan juga daftar pemain yang layak dicoret.

"Kami sudah punya rencana. Kami sudah berbicara pada manajemen dengan Teddy (Tjahjono) pada Senin (10/12/2018) atau Selasa (11/12/2018) untuk membicarakan pemain yang lanjut atau tidak," ucap Gomes dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

(Baca Juga: Mario Gomez Ungkap Penyebab Persib Bandung Gagal Juara Liga 1 2018)

Pernyataan ini terbilang mengejutkan mengingat Gomez masih belum mendapatkan keputusan dari manajemen mengenai nasibnya bersama Persib.

Manajemen Maung Bandung sampai sejauh ini belum memberikan keputusan terkait perpanjangan kontrak Gomez sebagai pelatih Persib musim depan.

(Baca juga: Persib Tembus 32 Besar Piala Indonesia setelah Menang Tipis Atas Klub Liga 3)

Namun begitu, jika benar Gomez tetap melatih Persib, maka hal ini bisa menjadi ancaman bagi empat pemain yang sempat terlibat konflik dengannya beberapa waktu lalu.